1. really~

    really~

    (via kushandwizdom)

    1 week ago  /  2,007 notes  /  Source: weheartit.com

  2. 1 week ago  /  1,331 notes  /  Source: kushandwizdom

  3. 1 week ago  /  1,613 notes  /  Source: kushandwizdom

  4. When you truly care for someone, their mistakes never change your feelings because it’s the mind that gets angry but the heart still cares ..

    2 weeks ago  /  0 notes

  5. Sendiri

    Penyesalan tersisa
    Rindu Yang Tak berujung
    Ada hati yang telah kusia-siakan

     Airmata yang mengering
    Jejaknya dihapus angin
    Tak ada lagi cara tuk memanggilnya

    Meraba yang tak mungkin
    Tentang roda waktu kan berputar mundur
    Mencoba perbaiki
    Namun tak kutemukan kita di masadepan

    Sendiri
    Tawaku tempat sembunyi

    Sendiri
    Dirinya menjauh pergi

    Sendiri
    Senyuman terasa sepi

    Sendiri
    Namanya masih di hati

    (z.h)

    2 months ago  /  44 notes  /  Source: zarry-hendrik

  6. semesta

    semesta.. entah kenapa tapi sedang menyukai kata itu..
    seakan semesta sesuatu yang penuh akan misteri..
    dia menyimpan rahasia dibalik gelapnya dan kerlap kerlipnya cahaya..
    semesta.. kita.. penuh cinta..
    Happy World Poetry Day!!

    6 months ago  /  0 notes

  7. 19 MARCH 2014 alhamdulillah ya Allah 25th

    Alhamdulillah Alhamdulillah Alhamdulillah..

    Sudah seperempat abad umur terlalui.. Dengan banyak cerita cerita yang indah baik suka dan kadang duka.. Udah gak bisa main main lagi euy.. kejar cita cita menjadi orang yang bahagia dan sukses, serta dapat membahagiakan orang tua.. Amiiin

    I’m lying on the moon
    My dear, I’ll be there soon
    It’s a quiet and starry place
    Time’s we’re swallowed up

    Karen O ~ The Moon Song

    Her.. itu yang pertama kali teringat ketika lagu ini diputar.. “it’s always been you”.. Kenapa? Karena memang gak ada alasan yang logis untuk mengungkapkan "Why me?"

    Menikah itu nasib, mencintai itu takdir..

    Kamu bisa berencana menikahi siapa, tapi tak dapat kau rencanakan cintamu untuk siapa ..

    Kalo dipikir, gak bisa kebayang akan gimana ke depannya nanti.. dijalanin aja, cuma sekarang mulai ada bayangan dan gak boleh main main lagi.. focus focus focus dan berkorban akan sesuatu yang layak nantinya.. Memantaskan diri untuk yang pantas nantinya..

    Bismillah.. Inshaa Allah diberi kemudahan..

    sekali lagi.. Hip Hip Huraaay! Happy BIrthday To me! 25th years old.

    6 months ago  /  0 notes

  8. Seperti jangka. Aku mengitarimu dengan doa dan rindu sebagai pusatnya.
    – (via sadgenic)

    6 months ago  /  381 notes  /  Source: sadgenic

  9. 27 November 2013 it’s Lily Day

    27 November 2013

    Rabu kemarin.. adalah hari yang biasa seperti biasanya.. bangun pagi, berangkat kerja, istirahat siang, dan menunggu waktu pulang untuk kemudian berangkat kuliah hingga malam.. namun ada sesuatu yang membuat kemarin itu adalah hari yang luar biasa.. karena kemarin adalah Lily Day.. :) 

    Tahun ketiga, tidak boleh sama dengan sebelumnya

    Waaaw.. sudah lebih dari 3 tahun kami kenal.. mulai dari dia yang awalnya masih kuliah hingga sekarang dia sudah bekerja.. luar biasa sepertinya.. ketika masih aku dan kau karena belum menjadi kita atau bahkan bersama.. ditahun ini janji untuk menjadi lebih baik belum terpenuhi, sulit sekali menahan diri untk bertemu lily.. rindu akan senyuman ketika dia tersipu manis.. 

    Would You Be My November - Mr. Sonjaya

    Semua inspirasi itu berawal dari lagu ini, ketika pertama kali dengerin di soundcloud langsung kebayang buat sesuatu dari lagu itu.. Dan gerilya pun dimulai.. buat akun twitter baru untuk minta bantuan kawan serta sahabat diluar sana yang ternyata masih banyak orang baik.. (ada juga yang jahat) Tapi sungguh suatu hal yang alhamdulillah sekali, pas masuk editing secara timing pas sekali dengan bayangan awal.. semua tinggal dimasukin secara mengalir.. 

    And the special things is the poetry (i think)

    Untuk tahun ini, ada puisinya.. dan sangat perjuangan sekali dalam proses perekamannya.. Gak boleh berisik dirumah, dan ketawa sendiri ketika lu dengerin ulang.. :)) tapi pas dimasukin ke Let Her Go itu sangat sangat asik lho ternyata.. (iya kan yah) :p 

    And it sended to her

    Waah awalnya bingung gimana yah ngirimnya.. alhasil kaya orang dulu.. PAKE EMAIL.. and its works.. responnya sangat positif.. kejutan kali ini sukses.. dia pun berkesan.. :) 

    Almost is never enough, Someday, and Let Her Go

    Selamat Ulang Tahun Lily.. Semoga Selalu Berbahagia Senantiasa

    10 months ago  /  0 notes

  10. Musikalisasi puisi ‘Taman’ karya Chairil Anwar.

    11 months ago  /  0 notes  /  Source: SoundCloud / Nasadira

  11. Would You Be My November

    Would you be my november?
    Tell everything that i had..to you
    Would you be my november..my love
    And lay down next to you always

    My velvet girl..come to me
    My time starts out to be memories of you
    My geeky girl…feel my humid dream
    There’s so many many time being wasted and i love you

    Would you be my november?
    We’re not gonna be the same like we were
    Would you be my november?my love
    Take my vow and you’ll be mine

    Cipt : Ridho Mr sonjaya

    11 months ago  /  0 notes  /  Source: SoundCloud / mrsonjaya

  12. 28 October.. 6 Years ago..

    28 october 2007, Rumah Sakit Pertamina..

    Hari ini.. 6 tahun yang lalu.. gw kehilangan sosok teman, sahabat, saudara sekaligus musuh dalam bersaing.. (Alm) Yudha Satya Graha.. 

    Gak ada yang tahu ataupun mau hal itu terjadi.. ketika sosok yang selalu bisa buat lu tersenyum, selalu bisa jadi tempat curhat, selalu jadi penyemangat, dan selalu membawa warna baru dalam hari hari lu.. hilang untuk selamanya..

    Minggu itu semua berjalan seperti hari biasanya..

    Hari itu semua berjalan seperti biasanya, yang berbeda adalah ketika gw pergi ke RSPP buat jenguk (Alm) Yudha.. Sedikit aneh memang, ketika dalam hati gw merasa bahwa hari itu harus jenguk dan bukan besok besok.. Begitu sampai diRSPP, sudah banyak kawan kawan yang ikut menjenguk.. bergantian masuk ke dalam ruang tempat dia dirawat.. Dan gw masih menunggu giliran sambil mendengar cerita anak anak lain yang menginap untuk menjaga dia.. 

    Dan adzan ashar pun berkumandang…

    Kita semua turun ke bawah untuk shalat dimushola, dan mendoakan untuk kesembuhan dia.. sedih memang, ketika lu ngerasa bahwa ada yang salah di hari itu tapi lu gak tahu apa yang akan terjadi.. lu hanya bisa berdoa berdoa dan berdoa.. ” Ya Allah.. Sembuhkanlah Penyakit (alm) Yudha.. Berikanlah dia kesehatan seperti dulu lagi..”

    Dan gw pun kembali naik lagi ke atas..

    Begitu sampai diatas, gw denger kabar bahwa kondisi (Alm) Yudha memburuk.. Semua yang ada disitu panik dan sedih, semua membacakan doa demi kesembuhan dia.. Dan gw pun berusaha untuk masuk ke ruangan tempat dia dirawat.. 

    Terbaring dalam diam.. Dengan tubuh penuh selang infus dan oksigen.. 

    Sumpah pertama kali gw masuk ke dalam ruangan, gw speechless.. (Alm) Yudha yang kesehariannya selalu tertawa dengan tingkah konyolnya.. selalu membawa suka cita untuk orang disekitarnya.. Sekarang terbaring diranjang rumah sakit.. ” Yudh.. Lu kenapa?” dalam hati gw cuma itu yang terucap.. Gw samperin dia ke samping ranjangnya, dan gw makin sedih.. Sahabat lu, Temen, Saudara lu.. *narik nafas* “

    "Yudh.. sembuh donk.. Nanti kita makan TikTok lagi dirumah gw.. Kita ketawa tawa lagi.. Kita teater lagi.. Sembuh donk Yudh.. Please.. Lu harus kuat.." 

    Dan gw pun keluar dari ruangan dengan menahan sedih.. *speechless* gw cuma bisa berdoa buat kesembuhan dia.. “Ya Allah sembuhkan Yudha.. berikan dia kesehatan Ya Allah..” 

    Dan sore pun datang menjelang..


    Sore pun kian menjelang.. satu persatu sahabat. teman, kerabat dari (Alm) Yudha pun datang.. karena mereka dikabari bahwa kondisi (Alm) memburuk.. Kak Salmon, Kak Achoo, Bang Mul, pun datang.. Kak Salmon langsung turun ke bawah untuk shalat ashar begitu sampai di depan ruangan (Alm) Yudha.. 

    17.30wib kondisi almarhum masih belum membaik..


    Kami semua menunggu kedatangan Om Didiek, karena kata keluarganya.. (Alm) Yudha mau bertemu dengan Om Didiek.. suasana di depan ruangan pun penuh dengan orang orang dekat (Alm) yang berdoa demi kesembuhannya..

    Jam 6 sore kurang, dan Om Didiek pun tiba..

    Beliau langsung masuk ruangan untuk bertemu dengan (Alm) Yudha.. Tak lama beliau masuk.. 

    "Innalillahi Wa Inna Illaihi Rajiun"…

    Semua yang ada disitu histeris menangis.. hari ini.. mereka telah kehilangan salah satu orang yang mereka cintai.. sosok orang yang berarti dalam kehidupan mereka.. karena telah berpulang ke Rahmatullah (Alm) Yudha Satya Graha.. 

    Pas Bokap gw meninggal.. gw gak nangis.. karena gw masih kecil dan belum paham seberapa berharganya beliau.. Dan hari itu ketika (Alm) Yudha meninggal, mereka semua menangis.. karena mereka telah kehilangan orang yang mereka cintai, sosok yang berharga dalam hidup mereka.. Orang yang membawa perubahan dalam kesehariannya..

    Dan gw? gw sediiiih.. gw benci.. dan gw kesel.. Kenapa mesti dia Ya Allah? kenapa mesti secepat itu? masih banyak yang mau gw ceritain ke dia, masih banyak hal yang mau gw lakukan bareng dia, dan masih ada cita cita yang mau gw raih bersama dia.. kenapa Ya Allah? Kenapa harus Yudha?!!!

    Jenazah (Alm) Yudha pun dimandikan untuk diantar ke rumah untuk dikubur esok hari..

    Dan gw pun nemenin di ambulance dibelakang duduk disamping keranda mayat tempat dia terbaring.. gw ngerasa dan menganggap bahwa dia belum meninggal (hingga saat ini) dia cuma pergi sementara meraih mimpi serta cita citanya yang gak bisa dijalanin dikehidupan ini.. Semua masih terasa biasa aja hingga tiba di rumah duka (Alm) Yudha.. disana sudah banyak sekali kerabat, kawan, dan keluarga yang menunggu kedatangan jenazah (Alm) Yudha Satya Graha.. 

    Jalanan penuh dengan orang orang yang ingin mendoakan dia..

    Semua terlihat sedih.. telah kehilangan seorang yang sangat berharga bagi mereka.. Dan malam pun kian menelan kesedihan dalam kesunyiannya.. Menyisakan tangis tangis kecil dalam setiap doa yang terucapkan..

    Hingga tiba keesokan hariinya..

    Pagi itu jenazah (Alm) Yudha akan dikuburkan.. Semua terasa biasa saja hingga lu menyadari bahwa lu akan mengantarkan  sahabat lu ke peristirahatan terakhirnya.. tetes air mata turun membasahi pipi para pelayat pagi itu.. tak perduli wanita atau pria semua berlinangkan air mata..termasuk gw.. :’((((

    Selesai jenazah dishalatkan di masjid, dia langsung diantarkan untuk dikuburkan.. 

    Adzan pun dikumandangkan oleh sang Ayah, beliau tampak sangat sedih mengadzankan untuk anaknya yang terakhir kali.. Beliau menangis terisak isak sambil mencoba menyelesaikan mengumandangkan adzan.. Dan kami semua pun disitu makin menangis.. Kasih Sayang seorang Ayah yang sangat mencintai anaknya yang kini telah tiada..

    "Yudh.. Lu liat kan? betapa dicintainya dan berharganya lu buat mereka?!"

    Pelan tapi pasti tanah mulai dikuburkan untuk menutupi tubuh yang terbujur kaku diam dalam liang lahat.. Dan kami harus merelakan kepergian dia untuk selamanya..Doa terus diucapkan, dikirimkan untuk kepergiannya..

    28 October 2007.. (Alm) Yudha Satya Graha telah pergi untuk selamanya..

    "Hei Teman.. Sahabat.. Keluarga.. (Alm) Yudha Satya Graha.. Gw yakin disana lu bisa liat dan bisa tahu.. bahwa lu adalah pribadi yang menyenangkan, dan berharga buat semua orang.. banyak hal yang bisa gw pelajarin dari lu.. Menghargai persahabatan, mencintai dan mengutamakan keluarga, totalitas dalam berkreatifitas dan bersyukur dengan setiap apa yang dikasih sama Allah SWT.. Gw cuma mau bilang terima kasih.. terima kasih.. dan terima kasih.. atas semua yang udah kita jalanin.. boyors family dan teater sembilu terutama.. dan terima kasih juga atas nama "anto kacamuka" yang lu kasih buat namain gw di Hp nokia 3220 lu (sekarang gw pake nama itu & HP nokia itu)..

    I wish you’re here broo.. kita bisa jalanin banyak cerita baru sama anak anak.. liat gimana anak anak sekarang dengan pencapaiannya mereka.. Tapi gw yakin lu disana pasti lebih ‘Danger Kibo Rumit’ selalu berkarya dengan sepenuh hati lu.. Allah SWT lebih sayang lu pastinya.. Lu pergi buat meraih cita cita lu yang gak bisa dijalanin di dunia.. *narik nafas tahan tangis*

    Wah kalo gw tulis tentang lu bisa ampe 7 hari 7 malem gak habis habis nih yudh.. :’) the last but not least.. GW KANGEN LU YUDH!! DAN TERIMA KASIH ATAS SEMUANYA SAUDARA!!!

    "Gw gak berharap jadi sahabat terbaik buat lu semua.. gw cuma berharap suatu saat ketika ada orang nyebut nama gw.. lu akan bilang ‘Dia sahabat gw’…

    Lu Sahabat gw Yudh :)

    REST IN LOVE 6 YEARS (Alm) Yudha Satya Graha

    11 months ago  /  0 notes

  13. yeah.. sometimes..

    yeah.. sometimes..

    11 months ago  /  3,688 notes  /  Source: kushandwizdom

  14. sherlockology:

WIN A ‘THE FIFTH ESTATE’ POSTER SIGNED BY BENEDICT CUMBERBATCH!
We’ve got three to give away - one for each of our main social networks.
For a chance to win the Tumblr poster simply like or re-blog this post. We’re also running the competition on Facebook (all you need to do is like or comment on our ‘The Fifth Estate’ post) and for the Twitter one you can enter here.
You only need enter once on each network and winners will be drawn at random. The competition is open worldwide and closes next Monday 21/10/2013. The competition is open worldwide.
Many thanks to @FifthEstateUK for providing the prizes and be sure to check out their Facebook page.
Don’t forget you can read our in-depth review of the movie here.Good Luck!

    sherlockology:

    WIN A ‘THE FIFTH ESTATE’ POSTER SIGNED BY BENEDICT CUMBERBATCH!

    We’ve got three to give away - one for each of our main social networks.

    For a chance to win the Tumblr poster simply like or re-blog this post. We’re also running the competition on Facebook (all you need to do is like or comment on our ‘The Fifth Estate’ post) and for the Twitter one you can enter here.

    You only need enter once on each network and winners will be drawn at random. The competition is open worldwide and closes next Monday 21/10/2013. The competition is open worldwide.

    Many thanks to @FifthEstateUK for providing the prizes and be sure to check out their Facebook page.

    Don’t forget you can read our in-depth review of the movie here.

    Good Luck!

    11 months ago  /  8,425 notes  /  Source: sherlockology

  15. Congrats for S.Ik

    Waw.. sudah sarjana.. alhamdulillah yah..

    dia berakhir, gw pun mengawali.. harus ke kejarlah..

    buat memantaskan diri untuk yang pantas nantinya.. 

    1 year ago  /  0 notes